Our Service

Cara memesan product (untuk produk Pre Order):

  1. Hubungi kami langsung melalui e-mail : nikkinikka.shop@gmail.com, atau..
  2. Pesan melalui box comment yang tersedia di bagian bawah setiap page keterangan product
  3. Kami akan segera membalas  e-mail yang dikirimkan kepada kami sesegera mungkin untuk menkonfirmasi jenis barang yang dipesan dan untuk mendapatkan data info customer yang kami butuhkan.
  4. Sistem kami adalah first come first serve, tidak perlu kuatir terdahului oleh customer lain karena kami akan memeriksa juga waktu saat anda memesan melalui box comment atau e-mail.
  5. Jika dalam waktu 1×24 jam tidak ada respon dari customer, kami akan melayani atau mendahulukan customer yang mengantri di belakang anda, karena itu jangan lupa mengecek e-mail anda setelah memesan  produk kami..^^
  6. Setelah mendapatkan konfirmasi barang dan informasi yang kami butuhkan dari customer, lalu kami akan mengirimkan ketentuan pembayaran kepada customer berikut dengan spesifik ketentuan tata cara pembayaran yang berlaku sesuai dengan jenis barang yang dipesan.
  7. Hingga pada akhir minggu ketiga setiap bulannya, setelah kami yakin customer yang bersangkutan sudah membayar untuk barang yang dipesannya, maka kami akan melakukan pemesanan untuk barang. Customer yang tidak melakukan pembayaran untuk barang yang dipesannya hingga tgl yang ditetapkan, akan kami anggap batal pesanannya.
  8. Kami membutuhkan waktu sekitar 7 hari (tidak termasuk hari kerja) hingga barang yang dipesan tiba di Indonesia.
  9. Kami akan menginformasikan kpd customer saat barang tiba.
  10. Untuk customer yang menerima system pembayaran 2x (60% saat pemesanan, 40% saat barang tiba), diharapkan untuk segera melunasi pembayarannya.
  11. Setelah lunas, kami akan segera mengirimkan barang yang dipesan.

Cara memesan product (untuk produk in Stock):

  1. Hubungi kami langsung melalui e-mail : nikkinikka.shop@gmail.com, atau..
  2. Pesan melalui box comment yang tersedia di bagian bawah setiap page keterangan product
  3. Kami akan segera membalas  e-mail yang dikirimkan kepada kami sesegera mungkin untuk menkonfirmasi jenis barang yang dipesan dan untuk mendapatkan data info customer yang kami butuhkan.
  4. Sistem kami adalah first come first serve, tidak perlu kuatir terdahului oleh customer lain karena kami akan memeriksa juga waktu saat anda memesan melalui box comment atau e-mail.
  5. Jika dalam waktu 1×24 jam tidak ada respon dari customer, kami akan melayani atau mendahulukan customer yang mengantri di belakang anda, karena itu jangan lupa mengecek e-mail anda setelah memesan  produk kami..^^
  6. Setelah mendapatkan konfirmasi barang dan informasi yang kami butuhkan dari customer, lalu kami akan mengirimkan ketentuan pembayaran kepada customer berikut dengan spesifik ketentuan tata cara pembayaran yang berlaku sesuai dengan jenis barang yang dipesan.
  7. Segera setelah customer melunasi pembayarannya, kami akan mengirimkan barang ke alamat yang bersangkutan.

Tata cara pembayaran:

  1. Untuk pembayaran pemesanan customer diharuskan membayar penuh dalam satu kali transaksi transfer melalui atm bank dalam rentang waktu yang ada atau  60% dari harga barang apabila  memang tercantum ketentuan cara pembayaran tersebut dalam informasi barang di blog.
  2. Untuk pembayaran pemesanan lebih dari 5 jumlah barang, customer dapat memilih untuk tetap membayar penuh atau hanya membayar 65% dimuka dan membayar sisanya saat barang telah sampai di Indonesia. (berlaku hanya untuk barang PO (Pre Order), tidak berlaku untuk barang ready  stock)
  3. Pembayaran dilakukan dapat melalui transfer atm antar bank/kliring ke rekening kami.
  4. Kami hanya melayani customer yang berdomisili dalam wilayah Indonesia.

Tata cara pengiriman barang:

  1. Kami menggunakan jasa TIKI untuk seluruh pengiriman barang kepada customer kami. Biaya  pengiriman dapat anda pastikan dalam website  tersebut.
  2. Setelah menerima pemesaran dan konfirmasi pemesanan barang, kami akan mengirimkan informasi berupa total harga barang yang dipesan, yang sudah termasuk biaya pengirimannya.

Tata cara pengembalian barang jika barang rusak:

  1. Jika dalam batas waktu 1×24 jam semenjak barang diterima oleh customer, tidak ada keluhan, maka kami tidak lagi bertanggung jawab dengan masalah yang ada setelah melewati batas waktu tersebut.
  2. Jika barang datang dalam keadaan rusak, customer diminta sesegera mungkin mengirimkan kembali barang kepada kami untuk kami teliti kembali, dan untuk menentukan sesuai tidaknya dengan persyaratan kami dalam pergantian barang yang rusak.
  3. Jika barang akan ganti, maka akan kami sesuaikan waktu penggantiannya dengan ada tidaknya stock barang, jika barang tidak tersedia, maka akan kami pesankan kembali mengikuti jadwal pemesanan yang sudah ada.
  4. Customer dibebaskan dari biaya penggantian barang yang rusak.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: